Ternyata…

eeehh, ternyata ngeblog itu menyenangkan ya… hihihi πŸ™‚

Berkunjung ke blog teman-teman juga menyenangkan, ada cerita dan info-info berguna yang bisa kita ambil ilmunya. Β Juga berteman dengan teman-teman blogger, serrruu!

Iklan

46 thoughts on “Ternyata…

  1. Nah nah…saya juga ingin meninggalkan jejak di sini
    terima kasih kunjungannya ke Twilight Express ya
    ini lagi ngebut baca posting yang lalu-lalu nih hehehhee
    salam kenal ya

    ikkyu_san a.k.a imelda
    EM

    Suka

  2. Salam kenal… saya berkunjung balik kesini.. smoga tidak merepoti Mama..

    smoga ada waktu untuk saling berkunjung dan mempererat pertemanan di dunia maya πŸ™‚

    Suka

  3. sambil berkunjung sambil kasih saran sitik mbak…buat artikel yang panjang…mending di potong pake <> dadi ga kepanjangan sampe bawah buangett hehehe…

    Suka

    • Iya kepanjangan ya… hehehe… jadi pegel bacanya…
      Oke deh nanti diedit ya, terima kasih masukannya, masih bayi nih buat urusan yang satu ini, πŸ˜€

      Suka

  4. pertama buka pengen kenal dulu, mo baca biografi kaget kok anak baru merangkak udah bisa ngeblog, kedua yg cewek tapi masih kecil juga, pas baca biodata mamaray eeehh.. malah ga bisa komen di sana, akhirnya trus masuk ke dapur baru bisa cuap2. salam ya…

    Suka

  5. Sobat…..!
    Aku datang dengan sejuta harap
    Menanti setetes embun pagi
    tuk singkirkan keringnya hati
    tuk tautkan harap
    sambungan uluran tangan
    sembari teriakkan gempitanya torehan tinta

    Sobat…..!
    Kusambangi dikau
    dengan untaian kata tak bermakna
    ukirkan indahnya rumah megahmu
    semoga kamu teringat slalu
    tuk jenguk rentanya gubukku
    sekedar torehkan tinta emasmu
    dihalaman BULENTIN tak bermaknaku
    agar jadi penyejuk hatiku!

    Sobat…..!
    Salam knal buatmu slalu
    ku tunggu kunjungmu di http://guspur.wordpress.com/
    agar harapku tak lagi layu.

    Suka

  6. eh eh mb lily..
    dah dua anakmu mb?! *nepok jidat*
    nes kapan ya, hihi..
    bahasan blog-mu beyond my reach mb, mungkin besok2 baru bisa bikin postingan kaya gini, sekarang ‘jalan2’ dulu, hehe..

    Suka

  7. pertama buka pengen kenal dulu, mo baca biografi kaget kok anak baru merangkak udah bisa ngeblog, kedua yg cewek tapi masih kecil juga, pas baca biodata mamaray eeehh.. malah ga bisa komen di sana, akhirnya trus masuk ke dapur baru bisa cuap2. salam ya

    terima kasih, sudah mampir, Mba… tapi, cowok semua, Mba… hehehe

    Suka

  8. Ahahaha menang ngeblog itu menyenangkan. πŸ˜€
    Hati2 kalo udah blogwalking, bisa lupa waktu. πŸ™‚

    hehe… iya ya Mas, di depan komputer, membaca cerita teman-teman bikin lupa waktu, hihihi… terima kasih sudah mampir ke sini…

    Suka

  9. Assalamu’alaikum Mamaray…

    Meski kita sudah ketemu di tempat yang lain, tapi di blog baru kali ini ya..
    Kalau gitu,salam kenal blogger deh, hehehe… πŸ™‚
    Salam hangat untuk ketiga jagoannya ya

    re : Wa’alaykumussalaam warohmatullaahi wabarokaatuh, Da… πŸ™‚
    salam silaturahim… πŸ™‚

    Suka

  10. Saya ngeblog mulai Juli 2009 dengan WP-com. Sekarang juga masih eksis walau sepi pengunjung. Tapi blog itu masih saya tengok.
    Ngeblog menjadikan hidup saya lebih berwarna-warni lho jeng soalnya ngguyu terus kalau mbaca komen teman.

    Jangan berhenti ngeblog, crita apa saja yang bermanfaat bagi diri sendiri atau sahabat yang lain.

    Salam hangat dari Surabaya


    re : saya juga ngguya-ngguyu baca komen Njenengan. Makasih support-nya, De πŸ™‚

    Suka

  11. assalamu’alaikum mamaray…

    salam kenal… blogwalking kesini… boleh kan menjalin persahabatan dengan mamaray πŸ˜€

    iya nge blog itu menyenangkan… tapi butuh semangat juga ya… πŸ™‚


    re : Wa’alaykumussalaam, Tigaputri…
    Ya, salam kenal… terima kasih sudah berkunjung ya…

    Suka

  12. Assalamu’alaikum wr wb….. mba laily…, setelah baca blog nya mamaray, jadi pengen ikutan nge blog niy aq….. gimana ya caranya biar cantik begini “rumah”ku? baru bener2 bikin sekarang… hehehe…
    sekali lagi selamat ya mba laily, sudah bisa “memutuskan”… πŸ™‚
    salam kenal dr mamanya nizar, nashwa n nabil…


    re :
    Wa’alaykumussalaam, Mama Nizar…
    Ayo ngeblog, Maaam… Semangat, semangaaatt…!!

    Salam buat anak-anaknya…tiga juga yah krucilsnya… πŸ™‚

    Terima kasih sudah berkunjung, Mam… πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s