Mendem Gawean

Tengah tahun, alhamdulillaah ada Gaji ke-13. Seneng tentunya. Tapi tahukah Anda bahwa pencairannya memerlukan proses? (halah!)

Prosesnya ada di sini. Di ruangan saya. Hhh… Mendem gawean, karena bersamaan dengan mutasi pegawai, yang mengakibatkan proses yang harus saya jalani lebih njelimet lagi. Hihihi, lebay!

Selamat buat para abdi negara yang menerima Gaji ke-13. Senyum Anda menghapus lelah saya… 🙂

ikutan njawab

Blogwalking ke rumah Pakde, eh ada kuis. Ikutan njawab aah… siapa tahu bener dan dapet hadiah dari Pakde.

Akhirnya jadi ide nulis deh, hehehhe. Memulai dengan tulisan yang ringan begini, semoga hari-hari berikutnya lebih bersemangat ngeblog lagi.. uhuhuhu…

ya ya ya, sudah lama gak nulis. Selain karena kesibukan, saya ini termasuk orang yang harus mikir lama kalo mau nulis,  butuh energi dan konsentrasi yang cukup tinggi buat nulis, mungkin karena saya terlalu memperhatikan pakem ‘Subyek-Predikat-Obyek’.

Yo wis, alhamdulillaah entuk siji postingan… 🙂

 

 

Belum Bisa…

Ah… sudah berbulan-bulan, aku belum bisa menambah catatan di sini. Kangeeeeen deh rasanya. Blogwalking juga jarang, paling-paling mampir ke beberapa blog teman. Dan aku merasakan kerinduan yang kadang malah menyiksa. Hiks…

Tak lupa, kuucapkan permohonan maafku kepada teman-teman yang berkunjung ke sini, namun menjumpai kekecewaan karena belum nambah-nambah lagi tulisannya. Maafkan aku ya, Teman…

Sedang Sibuk

Iya nih, sedang sibuk, padahal aku masih punya ‘utang’ untuk menulis (copy-paste tepatnya) mengenai terapi-terapi untuk anak dengan MSDD. Kukira bahasan itu akan bermanfaat buat para orangtua.

Selain itu ada tugas dari Mbak Desri, untuk meneruskan award persahabatannya. Makasih, Mbak Des, semoga kerjaan di kantor segera mereda, jadi bisa nulis dan jalan-jalan ke rumah narablog yang lain…

Status : busy

Pindah Rumah (2)

Bulan depan, aku dan keluarga akan menjadi warga Kota Bekasi. Alhamdulillaah Allah SWT memberi kami ijin untuk memiliki sebuah rumah akhir tahun ini. Setelah 5 tahun hidup di rumah sewaan, kami akhirnya akan tinggal di rumah sendiri.

Semoga rumah kami menjadi rumah yang membawa lebih banyak kebaikan, kebahagiaan, ketentraman bagi penghuninya dan lingkungan sekitarnya. Juga menjadikan penghuninya lebih bersemangat dalam melakukan ibadah dan  aktifitas positif lainnya. Amiin…

Rumah itu sudah 80%, semoga bulan depan bisa 100%.  Kalaupun belum, kami harus tetap pindah karena masa sewa rumah kami yang sekarang akan berakhir bulan depan hehehe…

Bukan Gue Banget…!

Sebetulnya aku belum pernah mengucapkan kata Bukan Gue Banget itu, karena aku bukan orang Betawi atau Jakarta, hanya kebetulan sekarang sedang bekerja di Jakarta, tapi tetep aja aku tidak merasa perlu untuk ikut-ikut “elo-gue”. Sebetulnya bingung mau kasih judul apa, kupikir ya judul itu yang bisa mewakili perasaanku saat ini.

— (cerita ini dibuat tidak seperti asli keadaannya, tapi yaa cukup menggambarkan situasinya seperti apa)—

‘Mbak Ly, tolong dong saya dibuatkan Surat Keterangan (Miskin), supaya saya bisa mendapat subsidi buat beli Rusunami…’

Seorang karyawati di tempatku bekerja, bicara di telepon. Dia juga seorang isteri pejabat lho… (kok minta dibikin miskin?)

‘Tolong ya, penghasilan saya dibikin tidak lebih dari 4,5 juta’

Biar dapet subsidi…

Hmm… Bukan gue banget da ah!