Alhamdulillaah, Empat, InsyaAllah

Bismillaah…

Lama ngga update blog. Hihihi… Jujur saja, mengerjakan NHW itu oke banget buat semangat nulis blog. Nah, setelah selesai sembilan pekan Kelas Matrikulasi IIP, ngga ada lagi NHW doong… jadi blognya sepi lagi. Apalagi di akhir-akhir Matrikulasi, saya mulai merasakan perubahan tubuh. Pasalnya saya positif hamil. Alhamdulillaah.

Beberapa waktu lalu saya sempet mellow di cerita yang ini, File’s Not Found. Alhamdulillah, Allah kembali mempercayakan sebuah amanah agung untuk kami.

Baruuu aja tempo hari di NHW#8 saya menuliskan azzam untuk memiliki iman baja, maasyaaAllah, Allah langsung mengujinya dengan kehamilan ini. InsyaAllah ini takdir Allah yang terbaik untuk kami sekeluarga.

Banyaaak bersyukur karena saya merasa excited di kehamilan ini. Namun tetep merasa seperti ngga banyak tahu ilmu kehamilan karena jarak yang cukup lama. Apalagi sekarang semakin berkembang itu ilmu-ilmu pengasuhan dan perawatan bayi. Alhamdulillaah, di kelas Matrikulasi kemarin, saya jadi berteman dengan ibu-ibu muda yang update ilmu terbaru.

Alhamdulillaah juga, anak-anak sudah besar-besar, jadi sudah mulai mandiri, dan bisa dimintai bantuan ketika saya mulai teler, mual-mual, pusing-pusing. Hihi.

Iya, sudah sebulan ini, saya mual-mual khas trimester pertama. Jadi, apa kabar ceklis-ceklis di NHW yang sudah dibuat? Dengan sedih, saya katakan, berantakan! Huhuhu… Sediih karena banyak hal terlewat. Jadwal harian tak terlaksana. Mual-pusing ini sesuatuu banget.

Jadi saat ini saya masih memaafkan diri sendiri karena belum mulai aktif melaksanakan jadwal. Masih sering tiduran di kala mual-pusing mendera.

Etapi, hari ini saya merasa fit. Saya nulis di blog saja. Alhamdulillaah.

Sekian.

Tinggalkan Balasan

