How’s Life?

Setelah tujuh pekan mengikuti Kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional, apa kabar, Mamaa?

Huuuuffff…. Harus saya akui bahwa saya sering merasa kalah karena jarang berhasil mulus melaksanakan agenda harian dan pekanan yang sudah saya rencanakan. Kalaupun mayoritas agenda terlaksana, maka pada malam harinya saya merasa kelelahan. Huhuhu…

Ketika mulai berpikir untuk merevisi to do list, jujur deh, bisikan setan muncul untuk memangkas waktu belajar agama dan tilawah Al-Qur’an. Astaghfirullaah, mohon ampun, Ya Allaah. 😦

Lalu, ketika seorang teman memutuskan keluar dari WA Group belajar Tauhid, saya sempat berpikir untuk mengikuti langkahnya, karena jujur saja saya pun belum secara seksama dan mendalam mempelajari materi. Aaah, tidak, tidak, tidaaaak… Ketika agenda pekanan (pekan belajar Tauhid) belum pernah terisi dengan menyimak kajian dan/atau membaca buku tauhid, maka belajar di WA Group ini harus terus dijalankan.

___

Lalu, apa kabar Exciting Thing? apakah selalu excited ketika melakukannya?

Hihihihi. Yaaa lumayaaan. Apalagi ketika pagi-pagi sudah selesai mencuci baju. Rasanya merdeka.

Tapi, tunggu. Kemerdekaan itu kadang melenakan. Karena saya jadi merasa ada waktu untuk bisa berFB ria. Padahal, ada kalanya saya sedang tidak bersemangat promo dagangan. Maka yang terjadi adalah stalking aja.

Untuk Exciting Thing di sore hari, lebih sering meleset dari kandang waktu yang sudah dibuat. Oh Nooo… Jam-jam ini mata mulai mengantuk setelah menjemput anak-anak sekolah.

Berikutnya, aktivitas crafting, ini menyedihkan sekali, karena saya belum lagi melanjutkan hobi saya yang satu ini. Hiks. Padahal, banyak bahan, juga banyak ide. 😦

___

Duh, Mama, mau sampai kapan Kalah Karo Wegah???

 

Tinggalkan Balasan

