Libur Telah Tiba

Bismillaah…

Pekan ini anak-anak udah libur sekolah. Seperti punya energi baru deh ketika suasana di rumah sedikit berbeda, biasanya pagi sampe siang saya berdua saja dengan Si Bungsu, tapi sekarang ada Si Sulung dan Si Tengah ada di rumah sepanjang hari. Rameee… Dan seruuu kayak kapal pecah.

Saya sudah mengumpulkan beberapa referensi kegiatan untuk mereka. Juga nyari resep makanan. Hihihi. Kesempatan untuk memasak menu-menu yang dulunya saya malas untuk mencobanya.

Ketika libur sekolah seperti ini saya merasa punya banyak waktu karena saya tidak harus antar-jemput mereka ke sekolah kan… Padahal waktu sama aja ya, 24 jam juga.

Alhamdulillaah, dengan izin Alloh, saya bisa temani anak-anak. Kesempatan untuk banyak berdiskusi dengan mereka, memperhatikan sampai sejauh mana pemahaman mereka tentang beberapa hal.
__

Jadi… Teman-teman sudah ada rencana kegiatan isi liburan? Selamat berlibur yaaa… 😁

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s