MamaRay’s Blog, Apa Kabarmu?

foto diambil dari http://www.bounceideas.ca/blog/bid/150609/Blogging-Tools-Great-Resources-to-Help-Build-Your-Blog

Kabarku? baik-baik saja… πŸ™‚

Yaah mungkin sedikit berdebu, bau apek, atau suram, hehehhe…

Postingan terakhir di tahun 2013, sebetulnya sudah mau aktif nulis lagi. Tapi yang terjadi adalah adaaa aja halangan yang membuat berhenti ngeblog. Salah satunya adalah laptop yang rusak.

Gimana ngga rusak kalo laptopnya keinjek kaki mungil Si Bungsu. Amboi anak ulung ini memang seulung namanya πŸ™‚ aktif ke sana-sini, hobinya lompat-lompat. Alhamdulillaah sehat terus ya, Dik… πŸ™‚

Berikutnya, Ayah bawakan PC ke rumah. Horeee. Bakalan bisa ngeblog lagi. Tapi, itu ngga lama. Belum sempat posting baru, ada pemberitahuan bahwa saya ngga bisa log-in untuk sementara waktu. Oke, saya tunggu sampe beberapa hari lagi. Namun tetap saja saya ngga bisa masuk dashboard.

Saya coba masuk lewat mobile wordpress. Bisa kok. Tapi, teteeep aja lebih nyaman ngetik di keyboard komputer kan? Yo wis, akhirnya saya ngga posting, hanya approve comments dan membalasnya.

Tak puas dengan keadaan ini, saya bertanya ke seorang kawan yang beberapa hari ini woro-woroin blog barunya. Saran darinya, ganti Chrome dengan Firefox. Saya coba, dan berhasil! Yeaay! Jangan tanya saya ya mengapa bisa demikian, hihihi, saya ngga mudeng.

Alhamdulillaah ya, sekarang bisa lebih leluasa nulis lagi… ditambah sekarang blogwalking ke blog kawan-kawan baru, nambah pengetahuan dan ilmu πŸ™‚

So, Keep Calm and Blog On! *halah

(Foto diambil dari sini, terima kasih ya, Pak, Bu)

One thought on “MamaRay’s Blog, Apa Kabarmu?

Tinggalkan Balasan

