Belajar di Indonesian Crafter

ICYes ! Saya diizinkan bergabung dengan grup keren ini, Indonesian Crafter (IC). Awalnya saya ragu-ragu karena saya baruu banget nyemplung menekuni hobi saya.

Bahkan ketika salah satu admin grupΒ menyodorkan IC Rules, saya sudah keder, karena pada peraturan pertama pun saya belum memenuhi syarat. Peraturan pertama, yang disebut crafter adalah orang yang create things not just copying or selling.

Ya saya terus terang saja, karena saya baru belajar, maka saya copying dari buku-buku craft dan karya orang lain. Pada awalnya memang meniru persis ya, misalnya boneka pensil yang saya pelajari dari buku (next time postingannya ya). Tapi semakin ke sini, saya menemukan cara/teknik baru dan varian-varian baru, meskipun judulnya sama yaitu boneka pensil.

Mba admin malah mendorong saya apply to join IC supaya saya bisa belajar dan mengasah ketrerampilan. Dan akhirnya diterima. Yeaay…! Alhamdulillaah… Di sana bertemu kawan-kawan baru, para crafter hebat yang inspiratif.

Terima kasih ya, ICers, telah mengizinkan saya bergabung. Semakin bersemangatlah saya untuk do something fun on crafting.

Dan karena saya tidak membuat blog khusus craft, maka jadilah blog Mamaray ini campur-aduk hehehhe. Ngga papa yaaaa…. sing penting duwe, trus diopeni.

Semangat ! ^^

One thought on “Belajar di Indonesian Crafter

Tinggalkan Balasan

