Guru Dadakan

Sebut saja dia Mama Wawa. Dia ini kawan baru saja, sejak saya resign maksudnya πŸ™‚ anaknya satu kelas dengan Si Mas.

Belakangan ini dia mulai tertarik dengan flanel. Sudah mulai ketularan racun crafting saya, hahaha. Sebenarnya saya tidak sengaja menularkan. Mungkin “provokasi” saya melalui BBM yang kerap memajang foto Pensil Boneka, menggugah jiwa kreatif Mama Wawa.

Suatu hari dia meminta saya, “Lail, ajarin kita-kita dong…!”

Eh, ngajarin…?? Sebenarnya saya tidak terlalu pede karena saya juga belum menguasai semua ilmu perflanelan. Saya cuman bisa bikin Boneka Pensil dan bros berbentuk lingkaran dengan model yang sangat sederhana.

Karenanya saya pinjami dulu buku-buku tentang kreasi flanel saya. Saya mau lihat dulu, dia bener tertarik atau engga. Eh ternyata dia tertarik.

Akhirnya hari Jum’at kemarin, setelah TK bubar, saya mampir untuk memberi ‘kursus kilat’ hihihi, plus sedikit alat dan bahan (bahkan saya ngga tahu dia mau bikin apa, jadi saya ngga perhatikan warna flanel yg saya bawa)

Bener-bener kilat karena saya bahkan tak menunggu hingga dia menyelesaikan karyanya, hanya langkah-langkah dasar saja, karena saya mendapat telepon dari Bu Guru yang mengabarkan bahwa Si Kakak kurang sehat dan meminta dijemput pulang.

Malam harinya dia “laporkan” hasil karyanya. Ini diaaa…..

Good Job, Mama Wawa… Practice makes perfect. Happy craftiiiing…!!

Tinggalkan Balasan

