Pertama Kali Ikut Kursus

Alhamdulillaah, tulisan ini bisa muncul juga… draft nya tertanggal 28 Nopember 2012. Wow, sudah setahun ngendon di kantong, qiqiiqiqi.

Saya mau cerita ya…

Dulu, waktu masih ngantor, saya sering mantengin blog-blog tentang kreatifitas dan daur ulang. Sering berpikir, kapan ya bisa melakukan sesuatu yang saya suka dengan lebih leluasa.

Setelah ngga bekerja lagi, alhamdulillaah keinginan saya bisa terwujud satu per satu, diantaranya adalah belajar membuat kreasi yang handmade. Saya mulai blogwalking dan mencari teman-teman crafter di Facebook.

Berawal dari status FB Mutiara Craft, saya mengikuti One Day Lesson membuat Caterpillar Yo-yo Doll pada tanggal 21 Oktober 2012 bertempat di Cibubur (Mutiara Craft). Gurunya adalah Mbak Kika dan Mbak Lia. Ternyata beliau berdua ini adalah penulis buku craft yang saya udah puya juga. Tambah seneeeeng deh, bisa berteman dengan teman-teman hebat.

Selama ini saya baru belajar berkreasi dengan kain flanel. Di acara tersebut saya jadi tahu bahwa kreasi dengan kain katun tak kalah menariknya. Sebelumnya saya berpikir harus bisa menjahit dengan mesin untuk membuat kreasi dari kain katun (saya belum bisa menjahit, hihihii). Ternyata saya salah. Dengan tangan pun bisa. Seperti yang saya bikin, Caterpillar Yo-yo Doll, full handmade.

Ini bukunya Mbak Kika dan Mbak Lia :

buku Kika+lia

Foto-foto saat kursus :

ulatkuone day lesson 1onedaylesson1

*Foto-foto diambil dari blog Mbak Kika.

(Ijin nyuri fotonya ya Mbak Kika… Maturnuwuuun… qiqiiqiq)

Iklan

3 thoughts on “Pertama Kali Ikut Kursus

  1. aku suka crafting juga mbak, tapi belum pernah ikut kursus…


    re : Waaaah iya to, Mbak Titin… kok baru tahu sekarang ya… kayaknya waktu masih megang DSP dulu kita malah jarang ngobrol ya, hahahha…

    saya udah baca blog Mbak Titin… kreatif banget…

    Ngga harus ikut kursus kok, Mbak, belajar dari manapun bisa (buku, internet, dll), hanya saja saya memang sengaja golek konco hihihi…

    saiki dapet satu teman lagi yg seneng bikin-bikin. Siapa? ya sampean to…. hehehhe…

    Suwun, Mbak πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s