Bertemu Kawan Lama

Hari ini saya senang sekali, karena bertemu kawan lama, tetangga depan rumah, dan teman sepermainan saya waktu kecil dulu. Sekian lama ngga sering ngobrol. Hanya percakapan (baca : chatting) singkat, sekedar bertanya kabar.

Saya dulu bersekolah di SMP yang sama, hanya saja tidak pernah sekelas. Masa kanak-kanak pun kami beda sekolah, dia di SD Negeri dan saya di MI.

Seingat saya, dulu, saya sering ke rumahnya, dan kami bermain-main dengan sepatu ibunya (hi-heels) ☺hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë☺ , atau numpang nonton tivi, lihat film Ksatria Baja Hitam, Airwolf, dan McGyver, karena saya ngga punya tivi.

Lepas SMU, saya lanjut sekolah D1 Stan di Semarang. Sejak itu, saya semakin jauh. Kami tidak pernah cerita-cerita.

Beruntung sekali ada Facebook, kami jadi terhubung kembali (terima kasih, Bang Mark). Dan sekarang dengan chatting kami bisa lebih sering bertukar kabar.

Sore tadi dia, panggil saja Pink,(hihihi….) jauh-jauh datang dari Purwakarta. Senangnyaaa dikunjungi kawan masa kecil. Dia sekarang sudah jadi manager di perusahaan swasta di sana. Saya senang mendengarnya.

Sukses terus ya, Pink…. Semoga Allah memudahkan setiap langkah dan usahamu. Titip salam buat Ibu, Mas dan adik-adikmu. Terima kasih telah mengunjungi kami. See you soon, Pink… 🙂


mobile wordpress

One thought on “Bertemu Kawan Lama

  1. Bertemu teman lama memang selalu membahagiakan ya bu
    Apalagi ini teman masa kecil

    Salam saya Mama Ray


    re : iya, Om… seperti kembali menjadi anak-anak, hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

