Flona 2011

Pameran Flora dan Fauna (Flona) kembali digelar. Seingatku sudah empat kali ada Flona. Diadakan setiap tahun, biasanya di pertengahan tahun, bertempat di Taman Lapangan Banteng. Flona tahun ini akan ditutup hari Senin, 25 Juli pekan depan. Jadi, ayo buruan datang, mumpung belum tutup.

Ada apa saja di Flona? Sesuai judul sih, flora dan fauna. Ada stand-stand penjualan tanaman buah dan bunga, termasuk pupuk-pupuk dan peralatan berkebun, stand penjualan binatang peliharaan (ikan, anjing, kucing, kelinci, hamster, monyet, kura-kura, iguana, bahkan ular). Toko buku Trubus juga ada. Ohya, ada stand Green Peace juga. Ada area bermain anak-anak, istana balon, mobil-mobilan, dan flying fox.

Gak usah kuatir kelaparan deh, ada banyak penjual makanan dan minuman, kerak telor, jus lidah buaya, juga es krim durian.

Ada stand Pemprov. DKI Jakarta juga dengan bentuk rumah betawi klasik dan modern. Melihatnya jadi ingat rumahnya Si Doel anak sekolahan.

Di Flona, aku beli 2 tanaman bunga. Bunga sepatu, seperti tahun sebelumnya. Entahlah sepertinya aku terobsesi dengan bunga ini. Di desaku dulu banyaak sekali, namun sekarang sudah mulai jarang tuh, makanya aku pengen menanam lagi si Kembang Aribang. Kembangku yang dibeli tahun lalu sudah layu kena kutu, huhuhuu…

Selain bunga, beli buku juga di toko Trubus.

So, yang suka berkebun, ayo ke Flona…!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

3 thoughts on “Flona 2011

  1. Waahhhh …
    Mama Ray tentu bisa dengan mudah kesana …
    Hawong dekat kantor …
    hehehe

    Salam saya

    re : hehehhe… mari mampir, Om… ada tiga teman di sini, hihihi…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s