Foto

Pagi-pagi sudah dapat ilmu dari Pakde Cholik, tentang memasang foto di side-bar. Sudah kupraktikkan, dan fotonya sudah terpasang (di sisi kanan). Sebelumnya, aku memang ingin memasang foto, tapi beberapa kali aku gagal. Waktu itu cara yang kulakukan adalah mengaktifkan Widget Image namun belum berhasil.

Sekarang udah ada tuh foto Si Mamaray, jadi kalo ada tebak-tebakan seperti ini, pesertanya gak bingung, hihihi… πŸ˜€

Iklan

6 thoughts on “Foto

  1. Wah senyumnya manis sekali.
    Dengan cara yang sama kita bisa memasang aneka foto. Bisa nambah widget baru atau tinggal nambah kode foto baru dibawah foto manis itu.

    Salam hangat dari Surabaya

    re : maturnuwun, De… mmm, o iya ya… ok, ada pencerahan… makasih tambahan ilmunya, De… πŸ™‚

    Suka

  2. Itu mudah sekali. πŸ˜€

    re : iya, Mas Asop kan udah ahli, hehe… buat saya masih perjuangan nih Mas, karena koneksi di kantor lambat pula (ga modal, hahaha)

    Suka

  3. Hahaha …
    Mantap Mamaray …

    namun yang jelas … waktu bu Devi bikin tebak-tebakan …
    tebakan saya benarkan ????

    hahaha

    salam saya Mama Ray

    re : hehehe… sudah dicurigai. πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s