Terima kasih, Nak…

“Mama manaa…???”, wajah sedih, hampir nangis, dia bertanya kepada Bude dan orang-orang yang ada di rumah. Bangun tidur kemarin pagi, kau mencariku ya Nak…? Iya, Mama masih harus nungguin adikmu yang tidur di rumah sakit. Sabar ya… doakan adikmu segera sehat dan bisa pulang, jadi kita bisa kumpul-kumpul lagi, bobok barengan lagi…

Terima kasih, Nak, kau merindukan Mama… terharu sangat…!

Iklan

5 thoughts on “Terima kasih, Nak…

  1. deekkk sakit apa? di RS mana?

    Ulung, Mbak… pertamanya batuk-pilek plus demam, demamnya ga turun-turun karena infeksi kuman… ihiks… sekarang (hari Jum’at) sudah mendingan kok, alhamdulillaah…

    Suka

  2. keluar RS-nya kapan?
    Aku takok mbak didin, jare ulung mlebu RS. cutine cuma 3 dina. aku arep mbezuk tapi awang-awangen uadoh tur akeh gawean. Sepurane yo mbakyu. Mugo2 Ulung ndang sehat, mas2e gak ketularan, pak mbok-e yo seger waras.
    anything I can help?

    Ulung masuk hari Minggu jam 3 pagi, pulang hari Selasa siang. Hari Rabu balik lagi buat inhalasi doang. Alhamdulillaah sekarang sudah lebih baik, masih batuk tapi frekuensinya sudah banyak berkurang.
    Terima kasih banyak Mbak… πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s