Hhh…

Biarkan aku menangis hari ini…

Tangisku… karena penciptaku sedang membelaiku, sedang memelukku, sedang meyakinkanku bahwa semua akan baik-baik saja. Gakpapa, setiap orang punya cerita. Dan tentu, ceritaku adalah tentang perjuangan dan kemenangan menjadi akhirnya.

Aku janji… setelah ini, kembali kususun kekuatan baru.

Teruntuk anak-anakku Ray, Affan, dan Ulung…

Nggak apa-apa, Nak, sesekali kau berhenti sejenak, entah untuk menangis atau bersedih.. nggakpapa, Le, asal… jangan lama-lama ya Le, sedih atau sesal saja tiada guna. Gunakan sedih dan sesalmu sebagai sangu, untuk melaju… menyusun langkah baru. Kalian punya Allah Swt… Dia yang akan menolong kalian seperti Dia menolong Mama sekarang ini… Percaya Mama, Nak, Gusti Allah mboten sare…!

 

Iklan

9 thoughts on “Hhh…

  1. Dek…bukan karena kesulitan pasang gambar orang jalan itu kan dek….kalo iya, aku merasa bersalah nih ….

    Yakin akan pertolongan-Nya, membuat kita lebih semangat menjalani hari dan tak risau akan kehendak-Nya…tetap semangat ya dek!

    hehehe… bukan Mba deviii… masa’ sih gara-gara ‘orang jalan’ aku jadi sedih begini… lebay… hihihihi
    ya, Mba… yakin akan pertolongan-Nya… mungkin karena aku kurang dekat kepada-Nya, jadinya gelisah begini… makasih ya Mba… πŸ™‚ feel better now…

    Suka

      • maklum jeng, gak cuman tukang ojek yang punya pangkalan. para ibu yang hendak menunaikan hajat juga perlu tempat mojok untuk nongkrong asik gaya ibu bekerja. halaaah…

        ati-ati, kudu nuwun sewu sik karo sing mbaurekso… hhiiiiiyy…

        Suka

  2. ada apa ini? semoga tidak berkelanjutan ya menangis nya

    iya Mba… biasalah perempuan, gampang mewek, huehehe…
    sudah selesai kok Mba… udah seember nih air matanya… (becanda!) πŸ˜€

    Suka

  3. waduhh ketinggalan acara termewek-mewek iki aku…
    liat siaran ulangnya ah… besok-besok

    yeee, kelamaan…
    ohya, cerita dong Piid, tentang baby-mu…
    ayolah, udah jadi bapak, tentu ada banyak cerita… kami tunggu yaa… πŸ™‚

    Suka

  4. Nggak apa2 nangis, nangis bukan berarti lemah, bukan berarti cengeng. Nangis menunjukkan kelembutan hati. πŸ™‚

    iya, alhamdulillaah masih bisa berpikir jernih…
    kegunaan lain dari nangis adalah buat mbersihin mata πŸ˜‰

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s