ikutan njawab

Blogwalking ke rumah Pakde, eh ada kuis. Ikutan njawab aah… siapa tahu bener dan dapet hadiah dari Pakde.

Akhirnya jadi ide nulis deh, hehehhe. Memulai dengan tulisan yang ringan begini, semoga hari-hari berikutnya lebih bersemangat ngeblog lagi.. uhuhuhu…

ya ya ya, sudah lama gak nulis. Selain karena kesibukan, saya ini termasuk orang yang harus mikir lama kalo mau nulis, Β butuh energi dan konsentrasi yang cukup tinggi buat nulis, mungkin karena saya terlalu memperhatikan pakem ‘Subyek-Predikat-Obyek’.

Yo wis, alhamdulillaah entuk siji postingan… πŸ™‚