Percakapan gak penting

Ini percakapan (dengan Cacak) yang terjadi beberapa menit yang lalu… Gak penting, jadi ga usah dibaca aja deh.

me  : ramidin…?
lantai 4?
itu Lamidin…!

Cak : ramidinnn

me  : L

Cak : R

me  : hahaha

Cak : mbak gak teteh seh…

me  : aku wong Cino sih…
ga bisa bilang R
hahahhaha
(bo’ong banget kan aku)

Cak : Cino ireng?
hihi

me  : hahahha…
cokelat
eh, soklat…

Cak : ehm,… bener
kalo cokelat itu makanan
kalo soklat itu warna campuran item sama putih sama macem2 deh


me  : tuh kan, temen2 seruangan bilang dia itu LAMIDIN
hey, kamu anak muda, jangan ngeyel sama orang tua
(temen2 seruanganku yang pada tua maksudnya)

Cak : lho, aku lho sing cidek ambek wonge

me  : cidek kan ga mesti bener…
tanya yang seangkatan sama beliau dong

Cak : masak sih?

me  : hahahha
(hurraiy, gufron keder)

Cak : aku kalo manggil ” Pak Ram ! ”
au ah
yg penting pak ram

me  : hihihii

Sent at 2:15 PM on Wednesday

Iklan

9 thoughts on “Percakapan gak penting

  1. Hehehe cerita ini nyaris senafas dengan tulisanku tentang Pertengkaran Bahasa… berdebat tentang penggunaan kata, bedanya Anda tentang penggunaan huruf ‘L’ dan ‘R’ 🙂

    Suka

    • Sing cidek ambek wonge = yang dekat dengan orangnya
      Cacak dan Pak Lamidin itu sama-sama di lantai 4, Mas… kita beda gedung sih, ya Mas Nuun…

      Suka

  2. Iya …
    Bener ini …
    Percakapan nggak penting ini …

    Lho tapi kok saya baca sampe abis ya …
    Laaahhh ketauan saya lagi nggak ada kerjaan nih…

    salam saya
    🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s