Pindah Rumah

Selamat datang di rumah mamaray. Ini adalah rumah baru, sebelumnya mamaray beralamat di sana. Semoga alamat baru ini membawa perubahan positif buat aku.

Sebenarnya, pindah rumah karena terpaksa. Beberapa waktu yang lalu, internet kantor tidak mengijinkan mengakses blogspot. Sedih deh… padahal blog-blog favoritku banyak juga di blogspot… ada apa gerangan dengan blogspot ya?

Sekarang sih, sudah boleh membuka blogspot lagi, tapi rumah ini sudah terlanjur dibangun pondasinya… jadi, diputuskan untuk terus melanjutkannya, membangun tembok dan atap, juga mengisi perabotannya. Semoga rumah ini bisa menghadirkan kenangan indah, ilmu, juga cerita-cerita dari seorang mama yang saat ini dengan suami (yang memuliakanku) dan 2 orang anak laki-laki (yang membanggakan).

Iklan

10 thoughts on “Pindah Rumah

  1. Saya baru saja mampir nih, Mama Ray… Senang membaca pengalaman2nya Mama Ray, semoga Ray semakin pesat perkembangannya, seperti yang diharapkan oleh orangtuanya 😀

    Suka

    • 🙂 terima kasih sudah mampir, Ma… baru belajar ngeblog nih, jadi masih belum apik betul… amiin, semoga Reza dan Lukman juga semakin pintar ya, Ma…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s